Scroll to Top

Roro Fitria Menangis Saat Baca Surat Yasin Di Makam Ibundanya

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Oct 2018

Roro Fitria-Ibu

Roro Fitria akhirnya bisa menghadiri pemakaman ibundanya, Raden Retno Winingsih yang dimakamkan di TPU Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman di Beran, Margodadi, Seyegan, Sleman pada Selasa, 16 Oktober 2018 kemarin. Di depan pusara ibundanya, Roro Fitria menangis saat membaca surat Yasin.

Roro Fitria diberi izin untuk bertolak ke Yogyakarta demi menghadiri pemakaman ibundanya. Roro sebenarnya berkesempatan untuk ikut memandikan jenazah, tetapi karena masalah administratif, dirinya baru bisa terbang ke Yogya pada Selasa kemarin. Roro pun tak sempat melihat jenazah ibundanya karena ketika dirinya datang, almarhumah sudah dikebumikan.

“Sedianya kan saya dari kemarin, ya sudah di Yogya, cuma ada kendala teknis di surat-menyurat. Jadi saya bisa dikeluarkan hari ini. Jadi mohon doanya semoga bisa lancar dan saya tabah. Karena itu merupakan suatu momen yang amat sangat berharga buat saya, saya bisa melihat mama saya untuk yang terakhir kalinya,” ucap Roro Fitria ketika berada di Bandara Soekarno-Hatta, dikutip Kumparan (16/10).

Sesampainya di TPU Pemkab Sleman, Yogyakarta, Roro langsung memeluk pusara ibundanya, ia kemudian membacakan sang ibunda surat Yasin sambil mata tetap basah.

Roro Fitria-Makam Ibunda

Roro Fitria merasa amat menyesal karena di akhir hayatnya, sang ibunda harus melihat dirinya di kursi pesakitan mempertanggung jawabkan perbuatannya atas kasus narkoba yang membuatnya dituntut 5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

Komentar Anda