Scroll to Top

Jelang Konser di Indonesia, Charlie Puth Minta 3 Hal Ini Ke Promotor

By desyanggra / Published on Wednesday, 17 Oct 2018

charlie puth1

Pada 16 November mendatang, Charlie Puth akan konser di Indonesia. Tahukah kamu jika pihak manajemen Charlie Puth meminta 3 hal yang harus dipenuhi saat konser di Indonesia. Kemarin (16/10/2018) pihak Full Colour selaku promotor menagadakan jumpa pers terkait konser Charlie Puth bertajuk ‘Charlie Puth Voicenotes Lives in Indonesia’.

Bertempat di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, hdir pula Iqbaal ‘Ex Coboy Junior’ dan Penyanyi Jazz Hayat. Keduanya dipilih untuk menjadi opening act dalam ‘Charlie Puth Voice Notes Lives in Indonesia’. Konser tersebut akan digelar di Ice BSD, Kuningan, Jakarta 16 November mendatang. Ini juga konser pertama Cahrlie Puth di Indonesia.

charlie puth

“Kami sebenarnya sudah follow up Charlie Puth dari tiga tahun lalu. Baru kesampaian di tahun ini,” ujar David Ananda selaku perwakilan Full Color Entertainment.

Pelantun ‘We Don’t Talk Anymore’ ini rupanya tak menginginkan hal yang aneh-aneh saat berada di Indonesia. Pihak Manajemen Charlie Puth hanya meminta kamar hotel yang berukuran besar dilengkapi dengan  sebuah Grand Piano dan tempat Gym yang nyaman.

tiket konser charlie puth

“Sejauh ini dia hanya minta ada Grand Piano di kamarnya, makanya kita pilih hotel yang cukup besar ukurannya. Sama dia mau hotel yang ada tempat gym yang nyaman, dia kan lagi jalani pola hidup sehat,” tambah David.

“Nantinya dalam konser Charlie Puth akan bawain sekitar 20 an lagu dan bakal kasih kejutan buat para fansnya di Indonesia,” terang David.

Dikabarkan, Charlie Puth akan membawa pesawat Jet Pribadi menuju Indonesia dengam membawa 27 kru. Usai menggelar konser di Jakarta, nantinya Charlie Puth langsung gelar konser di Jepang. Tiket konser Charlie Puth sendiri sudah bisa dibeli pada Juli silam. Tiket kelas mulai dari kelas Silver, Platinum, Diamond, Festival dan Golden Priority dibandrol kisaran harga Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 Juta.

Komentar Anda