Scroll to Top

Ria Ricis Rayakan 6 Juta Subscribers di Palestina Bersama Oki Setiana Dewi

By desyanggra / Published on Wednesday, 17 Oct 2018

 

ria ricis

Sudah tembus 6 Juta subscribers dalam akun youtubenya, Ria Ricis rayakan bersama sang kakak Oki Setiana Dewi dengan pergi ke Palestina. Dalam akun instagramnya, Ria Ricis memberitahukan bahwa kini ia tengah bertolak ke Palestina bersama sang kakak Oki Setiana Dewi.

“Vlog perayaan 6 juta subscriber ke Palestine. Allahuakbar,” tulis Ria Ricis.

Posisi Ria Ricis menjadi youtuber terkaya dan no 1 kini sudahmengalahkan comedian danpenulis Raditya Dika dan juga selebgram Atta Hallilintar. Channel Youtube Ricis hanya dibangun dalam kurun waktu 2 tahun saja. Konten yang bermula dari pembahasan mainan squishy yang tengah digandrungi oleh kalangan remaja saat itu.

ria ricis ig

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi kini sedang dalam perjalanan menuju Palestina. Dari akun Instagram Oki Setiana Dewi, dirinya dan Ria Ricis akan mengunjungi Baitul Maqdis, Muscat, Jordania, Makkah, Madinah dan Thaif.

Konten positif yang diunggah Ria Ricis dalam akun social medianya rupanya membuat nama Ria Ricis semakin dikenal. Ia bahkan sempat dijodohkan dengan Atta Hallillintar karena kesuksesannya di dunia youtube Indonesia. Konten kreatif yang dimunculkan oleh Ria Ricis mendulang banyak perhatian publik khususnya remaja. Ricis tak hanya pintar membuat konten, namun juga berbisnis. Ria Ricis berhasil membuka usaha kue kekinian yang ia beri nama Patata.

 

Komentar Anda