Scroll to Top

Anissa Aziza : 6 Hari Makan Sehat, 1 Hari Cheating

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Oct 2018

Anissa Aziza

Anissa Aziza, selebgram yang juga istri dari komika Raditya Dika ini dikenal dengan bentuk tubuhnya yang langsing. Anissa mengatakan jika dirinya terbiasa makan sehat selama enam hari dalam seminggu. Satu hari sisanya, ia jadikan sebagai cheating day dimana dia boleh makan makanan tidak sehat yang selama enam hari sebelumnya ditahan.

Anissa Aziza memang punya gen tubuh kecil. Jadi meskipun makannya banyak, Anissa dan keluarganya tidak ada yang punya badan besar. Tetapi itu tak membuatnya lantas santai – santai saja. Ia tetap mengatur asupan makanan yang masuk ke tubuhnya dengan menerapkan pola hidup sehat. Terkadang, menerapkan pola hidup sehat itu menjemukan. Karenanya, Anissa menjadikan satu hari dalam seminggu untuk makan makanan apapun, termasuk jajan yang sebenarnya tidak sehat.

“Aku seminggu ada cheat day gituloh. Jadi enam hari aku makan sehat, satu hari aku jajan bandel gitu. Jadi kesannya kalau di video kan makannya macem-macem gitu, padahal aku maintenance juga dan aku bagi-bagi juga. Makannya memang keliatan bebas, tapi sebenernya enggak juga,” ungkap Anissa, dikutip Kumparan (17/10).

Anissa juga menyarankan sebagai wanita, makan tidak boleh sembarangan. Harus diatur semuanya, jangan sampai berlebihan.

“Cewek tuh yang penting makannya apa ya, jangan terlalu makan yang apa saja, karbo juga dijaga. Boleh makan karbo, tapi porsinya diatur,” tuturnya.

Selama hamil, Anissa juga masih terus menerapkan pola hidup sehat.

“Aku jaga makan sih yang pastilah, kan buat kesehatan diri aku juga. Emang dari dulu aku jaga pola makan aku juga sih. (Makanan yang dilarang) ya tergantung sih, enggak boleh yang mentah-mentah gitu,” pungkasnya.

Komentar Anda