Scroll to Top

Suami Sandra Dewi Izinkan Raphael Moeis Syuting Tapi Ajukan Syarat

By Tyas / Published on Wednesday, 17 Oct 2018

Sandra Dewi-Raphael Moeis

Sandra Dewi saat ini punya teman syuting baru. Dia adalah Raphael Moeis, putranya sendiri. Meminta izin pada sang suami, Harvey Moeis agar Raphael boleh menerima tawaran syuting ternyata gamang – gampang susah. Harvey mengajukan beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum Raphael Moeis menerima tawaran syuting. Apa itu?

Sandra Dewi mengatakan jika proses syutingnya tidak akan memberatkan Raphael karena jatah scene nya cuma sedikit ditambah pengambilan gambar nya pun dilakukan secara candid sehingga Rafa tidak akan merasa dipaksa untuk melakukann hal – hal yang tidak ia sukai. Dan yang terpenting, Sandra menyanggupi jika dunia hiburan bukanlah masa depan Rafa, karena Rafa harus meneruskan bisnis yang dikelola Harvey.

“Sudah bisa syuting, bisa syuting bareng. Iklannya banyak banget sampai mamanya kalah sekarang,” ungkap Sandra.

“Karena aku bilang yang penting scene-nya sedikit. Yang diambil candid-candid. Cuma papanya bilang kalau udah gede mesti lanjutin usaha-usaha papanya. Jadi ini untuk dia belajar aja interaksi sama orang belajar gimana ketemu orang,” jelas Sandra Dewi, dikutip Kumparan (17/10).

Kepopuleran Raphael Moeis sekarang telah menggeser kepopuleran Sandra Dewi. Banyak fans yang menemui Sandra tetapi justru mencari Rafa.

“Ketemu polisi-polisi rame banget. Terus kayak gede-gede, serem-serem, tapi mereka bilang ‘mbak kita fansnya clubnya Rapha lho’. Jadi, bodyguard-bodyguard di Bali, orang yang tampangnya horor tapi sukanya sama bayi,” ceritanya.

Komentar Anda