Scroll to Top

Indra L. Bruggman Masih Mencari Jodohnya

By Tyas / Published on Thursday, 18 Oct 2018

Indra L. Bruggman

Aktor ganteng Indra L. Bruggman sampai sekarang masih betah menjomblo. Saat ditanya alasan dirinya tak kunjung menikah, Indra pun mengaku jika dirinya masih mencari jodohnya hingga sekarang.

Usia Indra L. Bruggman sebentar lagi sudah mau kepala empat. Tetapi ia masih nyaman sendiri. Belum ada wanita manapun yang terlihat digandengnya setiap datang ke acara – acara.

“Jodoh masih dicari, sekarang juga masih nyari. Ya gue sih berharap tahun ini kalau nggak tahun depan. Sekarang masih mencari,” ungkap Indra, dilansir Kapanlagi (17/10).

Bintang sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ ini menyatakan jika mencari wanita yang pas untuknya itu bukanlah perkara mudah. Jika sudah ada yang nyantol di hati, Indra memastikan pasti akan segera mengajaknya menikah.

“Belum belum. Ternyata nggak segampang yang kita bayangin sih. Orang mungkin berpikiran, gampanglah. Cuma kalau sekedar nikah saja sih gampang-gampang saja, tapi mencari yang sreg itu yang susah,” urainya.

Ada satu sifat Indra yang ditengarainya sebagai penyebab dirinya sampai sekarang masih single, yakni perasa. Jika bertemu satu wanita yang terlihat cantik di luar, tetapi kemudian ternyata omongannya kasar, dengan serta merta Indra akan langsung illfeel.

“Memang illfeel-an sih. Jadi kalau misalnya ada attitude yang kurang bagus, kata-kata yang kurang bagus, gue yang terkadang langsung ilfeel. Jadi gue orangnya emang perasa sih. Pokoknya begitulah. Pokoknya mau yang baik lah,” tegasnya.

Komentar Anda