Scroll to Top

Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Panen Hujatan

By desyanggra / Published on Thursday, 18 Oct 2018

dewi sanca

Pedangdut Dewi Sanca kembali dihujat netizen usai mengunggah foto dirinya yang hampir telanjang. Melalui akun instagram @lambe_turah, Dewi Sanca diketahui mengunggah sebuah foto diman adirinya tengah berada di tempat tidur dengan tidak mengenakan pakaian. Bagian payudaranya ditutup dengan tangannya dan Dewi berpose seolah ingin menunjukkan sesuatu.

“Pucat muka ku,” tulis Dewi dalam foto tersebut.

Sontan saja dengan foto tersebut netizen ramai-ramai berkomentar dalam akun Instagram @lambe_turah. Sedikit netizen yang beranggapan bahwa caption yang ditulis tidak mencerminkan apa yang ditunjukkan. Dewi Sanca seolah tak henti-hentinya membuat sensasi di dunia hiburan. Usai status instagramnya yang menuai hujatan, Dewi seolah ingin menunjukkan tingkat eksistensinya.

dewi sanca1

Sensasi demi sensasi memang dimunculkan oleh pedangdut ini. Ia juga tak malu mengunggah foto dirinya yang mengenakan baju seksi. Bahkan netizen menganggap foto Dewi Sanca tersebut hasil rekayasa atau editan.

“Mungkin efek filter kali ya, kemarin gue ketemu dia nggak tinggi-tinggi amat, ga kurus-kurus amat dan gak putih-putih amat,” komen salah satu netizen.

Dari komentar pedas itu, Dewi Sanca rupanya sempat membalas dengan kalimat emosi.

Sorry, gue sehari-hari nggak pernah pake bedak x. Kalau foto tinggi mungkin hak sepatu saya mbak. Tapi Maaf body saya nggak editan. Kalau masih putih atau enggaknya, yang pasti saya nggak hitam banget lho mba,” komen Dewi.

 

Komentar Anda