Scroll to Top

Vicky Prasetyo Berusaha Mengajak Angel Lelga Rujuk

By Tyas / Published on Thursday, 18 Oct 2018

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Hari ini, Kamis, 18 Oktober 2018 sebenarnya adalah sidang perdana perceraian pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Namun persidangan yang harusnya di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terpaksa ditunda lantaran Vicky dan Angel berhalangan hadir. Lewat kuasa hukumnya, Vicky mengatakan jika dirinya sedang berusaha mengajak Angel Lelga rujuk.

Menjadi sebuah kewajiban bagi pasangan suami istri yang akan bercerai untuk bisa hadir di sidang perdana karena agendanya adalah mediasi. Karena keduanya tidak bisa hadir, maka Majelis Hakim memutuskan sidang ditunda hingga 1 November 2018 mendatang. Marloncius, kuasa hukum Vicky menjelaskan jika Vicky tidak bisa datang karena ada acara di luar kota, sementara Angel kecapekan karena aktivitas politiknya.

“Vicky lagi ada acara di Semarang. Angel tidak hadir karena lagi istirahat kecapaian habis dari Dapil untuk nyaleg,” jelas Marloncius, dikutip Tabloid Bintang (18/10).

Hal tak diduga diungkapkan oleh Marloncius. Vicky mengutarakan niatnya untuk bisa rujuk dengan Angel. Sembari menunggu jadwal sidang, Vicky pun terus berupaya agar Angel mau rujuk dengannya sehingga mereka tak perlu lagi menghadiri persidangan.

“Untuk pencabutan talak lagi diusahakan agar rujuk kembali. Lihat mereka berdua di sidang selanjutnya. Alasan Vicky, ini urusan pribadi mereka berdua. Kalau masih cinta dibina kembali. Dia lagi coba untuk bangun lagi komunikasi intensif,” papar Marloncius.

Komentar Anda