Scroll to Top

Berkas Lengkap, Lyra Virna Siap Disidang

By Tyas / Published on Thursday, 18 Oct 2018

Lyra Virna-Fadlan

Kasus pelanggaran Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE yang menetapkan nama Lyra Virna sebagai tersangka, berkasnya telah rampung dan kini telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota. Dengan begitu, Lyra Virna pun siap disidang.

Satu setengah tahun sudah kasus perseteruan Lyra Virna dengan pemilik biro jasa ADA Tour and Travel, Lasty Annisa bergulir. Lyra ditetapkan sebagai tersangka pada Maret 2018 lalu. Kini, berkasnya sudah lengkap dan sudah dibawa ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota. Lyra merasa bersyukur karena berkasnya cepat rampung karena itu berarti sidangnya akan cepat digelar dan pembuktian apakah dirinya bersalah atau tidak pun akan segera terlihat.

“Sekarang mbak Lyra baru saja meluncur ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota, jadi saya dan teman-teman mau ke sana, nanti di sana kita lihat perkembangannya seperti apa. Maka pada saat sekarang ini, kita akan serahkan. tetapi oleh karena kita ingin cepat secara efektif, maka tadi mbak Lyra langsung dilakukan pengecekan kesehatan di poli kesehatan, oleh karena itu maka mbak Lyra baru saja selesai menjalani pemeriksaan kesehatan dan beliau tidak harus berurusan lagi dengan administrasi lagi di sini, karena sudah dibereskan,” ujar Razman Arief Nasution, kuasa hukum Lyra Virna, dikutip Tabloid Bintang (18/10).

Menurut Razman, meski telah dilimpahkan ke Kejaksaan, kliennya tidak akan dipenjara. Mereka pun akan menunggu kapan sidang pertama akan digelar.

Sementara itu, Lasty Annisa juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilakukan oleh Lyra Virna.

Komentar Anda