Scroll to Top

Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Rayakan 20 Tahun Anniversary

By desyanggra / Published on Thursday, 18 Oct 2018

kuch kuch hota hai1

Sudah tayang sejak 20 tahun lalu, film Kuch Kuch Hota Hai hadir bersama para pemain dan kru untuk merayakan anniversary. Pemain utama seperti Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji hadir dengan nuansa dress dan kemeja hitam. Dari film inilah ketiga bintang film kuch kuch hota hai semakin dikenal di dunia. Memerankan tokoh Rahul, Anjali dan Tina, ketiga pemain film ini berhasil membuat para fans terobati.

Film yang bersejarah bagi dunia Bollywood itu menghadirkan para pemain lain yang dulunya masih kecil dan kini beranjak dewasa. Sebut saja Parzan Dastur yang berperan sebagai anak kecil pembawa biola yang bisu. Dengan mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi dan kemeja marun, Parzan berdiri di samping Shahrukh Khan. Beda lagi dengan pemeran Anjali kecil yakni Sana Saeed. Wajahnya banyak berubah.

parzan dastur dan sana seed

Perayaan 20 tahun Film Kuch Kuch Hota Hai ini digelar oleh sang sutradara yakni Karan Johan. Dengan adanya reuni para pemain dari film Kuch Kuch Hota Hai mencerminakan bahwa jalinan kekeluargaan masih dijaga.

Shahrukh Khan, Kajol dan Tina menceritkan kisah mereka saat berada di tempat syuting film Kuch kuch Hota Hai. Tak heran ketiga pemain tersebut saling bercanda dan tertawa di panggung. Lagu-lagu dalam film tersebut juga sangat familiar hingga kini. Mulai dari lagu romantic, kisah persahabatan dan kesedihan ada dalam film ini. Dalam penuturannya, Shahrukh Khan menilai bahwa dalam film Kuch Kuch Hota Hai kita semua dapat mengambil banyak antara lain tentang persahabatan dan cinta.

Komentar Anda