Scroll to Top

Bursa Transfer: Neymar Diklaim Bisa Dijual PSG Tahun 2020

By vratislav / Published on Thursday, 18 Oct 2018

Lionel Messi Neymar Main di Real Madrid Itu Bakal Mengerikan!

Neymar bisa saja dijual PSG musim panas 2020 dengan harga 220 juta Euro. Demikian yang dilaporkan El Larguero dari Cadena SER. Dengan beredarnya isu bursa transfer ini, Barcelona dan Real Madrid akan kembali berlomba untuk mendapatkan pemain nomor 10 itu ke Liga Spanyol.

Musim panas tahun lalu, Neymar melakukan langkah mengejutkan dengan memilih PSG daripada bertahan di Barcelona. Pemain yang pernah tampil di Santos itu dibayar 222 juta Euro, yang merupakan rekor transfer termahal yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Kemungkinan besar, Neymar akan bertahan di PSG. Mustahil klub Paris itu membuang banyak uang hanya untuk menjual kembali bintang yang dari segi marketing menguntungkan mereka. Namun, menurut El Larguero, kenyataannya tidak serumit yang dibayangkan.

El Larguero mengklaim, Barcelona percaya sudah ada kesepakatan yang ditandangani Neymar dengan PSG, bahwa sang pemain bisa pergi dari Parc des Princes, jika ada tawaran sebesar 220 juta Euro. Jumlah itu lebih sedikit 2 juta Euro daripada harga beli Neymar.

Namun, klausul yang disepakati Neymar dan PSG itu baru berlaku pada tahun 2020, atau dengan demikian tiga musim setelah Neymar ada di klub tersebut. Ini juga menandakan, PSG punya waktu selama dua musim lagi untuk meyakinkan sang pemain Brazil kalau mereka adalah klub yang tepat untuk memenuhi ambisinya meraih Ballon d’Or.

Informasi tentang hal yang sama juga disampaikan oleh Mundo Deportivo, dengan menitikberatkan pada isu Neymar saat ini menyesal sudah pergi dari Barcelona. Dia konon sudah mengontak Barcelona dan meminta maaf, sembari menyampaikan ingin kembali ke klub tersebut. Neymar disebut menangis di depan para diretur Barca memohon direkrut ulang pada musim panas ini.

Tapi bukan cuma Barcelona yang akan tertarik memboyong Neymar. Real Madrid juga demikian. Mereka punya kesempatan kedua untuk menarik pemain yang pada saat kecil pernah menjalani trial di kubu Santiago Bernabeu. Dengan fakta Madrid musim ini tidak mengeluarkan banyak uang untuk renovasi tim, mereka bisa membuat geger bursa transfer Liga Spanyol.

Komentar Anda