Scroll to Top

Amanda Rawles Canggung Cium Jefri Nichol Di Film Dear Nathan: Hello Salma

By Tyas / Published on Friday, 19 Oct 2018

Jefri Nichol-Amanda Rawles

Di film Dear Nathan: Hello Salma ada adegan ciuman alias kissing scene antara dua pemain utamanya, Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Harus beradegan ciuman di depan kamera, Amanda Rawles mengaku canggung.

Sekian banyak membintangi judul film, ternyata baru di film ini, Amanda Rawles harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Saat pertama membaca script, Amanda langsung shock dan tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya harus melakukannya di depan kamera dan membayangkan juga bagaimana nantinya reaksi semua penonton di bioskop.

“Awalnya aku shock, sih. It’s my first time doing it on camera. Kayak, people watching me doing it. Itu benar-benar deg-degan, sih. Bayangin, you doing that ketika semua orang ngelihatin. Canggung banget,” ungkap Amanda Rawles, dikutip Kumparan (18/10).

Amanda Rawles-Jefri Nichol2

Jika Amanda merasa canggung, berbeda dengan Jefri yang merasa biasa saja saat mengetahui keharusan melakukan adegan ciuman di film.

“Karena sudah tugas kami sebagai aktor melakukan apa yang diminta sutradara, dan apa yang dibutuhkan filmnya. Selama itu enggak melanggar hukum sih, enggak apa-apa,” jelas Jefri.

Tetapi keduanya sepakat mau menerima film yang mengharuskan beradegan ciuman lagi jika memang dibutuhkan.

“Kalau gue, benar-benar akan jujur pada skrip, sih. Jadi, bakal ngelakuin apa yang ada di skrip,” ucap Jefri Nichol.

“Kalau memang worth it, boleh. Kalau memang karakternya bagus dan adegannya kesen dengan seperti itu, ya, why not? Dan I think, adegan itu di film ini it’s worth it,” timpal Amanda.

Komentar Anda