Scroll to Top

Dea Annisa Tolak Penuhi Permintaan Ibunda Soal Nikah Muda

By Tyas / Published on Friday, 19 Oct 2018

Dea Annisa

Dea Annisa mengaku jika sang ibunda saat ini terus menerus membombardir nya dengan pertanyaan kapan menikah. Dea pun meminta maaf karena menolak penuhi permintaan ibundanya untuk menikah muda.

Bagi Dea, saat ini pernikahan bukanlah prioritas utamanya. Usianya yang baru 22 tahun membuatnya berpikir jika masih banyak hal yang harus dipersiapkan dan diraih sebelum melenggang ke pelaminan.

“Aku sih belum ada pemikiran ke sana. Kalau nyokap sudah sering banget nanya soal ke sana, tapi sekarang aku masih fokus sama karier aku, fokus sama masa depan dulu, baru nanti kalau pernikahan mungkin nanti kalau sudah ada jodohnya, Alhamdullilah,” ujar Dea Annisa, dikutip CumiCumi (18/10).

Dea Annisa-Mateo Epalza

Saat ini Dea menjalin hubungan asmara dengan seorang pemuda bernama Mateo Epalza Ramirez. Hanya saja, Dea belum tahu apakah Mateo adalah jodoh yang telah dipersiapkan Tuhan untuknya.

Dea punya keinginan bisa menikah di usia 25 tahun. Sebelum itu, Dea ingin menggapai karir setinggi – tingginya dan juga beberapa rencana di bidang lain.

“Aku punya target sih, cuman dijalanin saja dulu sih. Karena segala sesuatu itu kan butuh proses, dan aku maunya itu pernikahan sekali untuk seumur hidup, nggak mau buru-burulah. Targetnya sih di umur 25 tahun. Hitungnya 3 tahun lagi ya, cuman kan kalau ketemu jodohnya besok dan dibilang nikah kan nggak tahu juga ya,” paparnya.

Komentar Anda