Scroll to Top

EXO Sambut Album Baru dengan Mengadakan Showcase Spesial

By Ika / Published on Friday, 19 Oct 2018

EXO

EXO akan segera meluncurkan album terbaru mereka pada tanggal 2 November mendatang. Rencananya, grup asuhan SM Entertainment ini akan comeback lewat sebuah acara spesial bertajuk EXO Comeback Showcase ‘Tempo’ di hari perilisan album.

Acara ini akan digelar di Paradise City Resort di Incheon dan ditayangkan secara langsung di Naver V Live pada pukul 20.00 waktu setempat. Di acara ini EXO pastinya akan memperkenalkan album kelima mereka yang bertajuk Don’t Mess Up My Tempo kepada seluruh penggemar.

EXO nantinya juga akan berinteraksi dengan para penonton dan mengobrolkan banyak hal, termasuk apa saja kegiatan mereka selama setahun belakangan ini. Tak hanya itu, EXO akan berbagi cerita pada para penggemar berkaitan dengan behind the scenes pembuatan album, jadi penggemar bisa tahu lebih banyak tentang detail album terbaru EXO.

Grup pelantun Power tersebut juga sudah meluncurkan teaser pertama pada awal bulan Oktober ini. Berdasarkan teasernya, album Don’t Mess Up My Tempo akan dirilis dalam 3 versi berbeda, yaitu Allegro, Moderato, serta Andante, dan album ini sendiri berisi setidaknya 11 lagu baru.

Sementara itu, meski Lay tidak muncul dalam foto teaser bersama rekan-rekannya, penyanyi tersebut kabarnya akan tetap berpartisipasi dalam comeback tahun ini dengan menyanyikan lagu versi China.

Komentar Anda