Scroll to Top

Shinta Bachir Akhirnya Tunjukkan Bukti Hutang Nikita Mirzani

By Tyas / Published on Saturday, 20 Oct 2018

Shinta Bachir

Beberapa waktu lalu, Shinta Bachir ramai diberitakan lantaran mengatakan jika Nikita Mirzani pernah meminjam uang padanya dan sampai saat ini belum dikembalikan. Merasa tak terima, Niki pun menantang Shinta Bachir untuk membeberkan buktinya. Shinta pun akhirnya menunjukkan bukti berupa rekening koran dimana dirinya memang pernah mentransfer uang sebesar Rp 2 juta ke rekening dengan milik Nikita Mirzani.

Shinta Bachir sebenarnya tidak bermaksud untuk mengungkit – ungkit masa lalu. Tetapi ketika apa yang diutarakannya dipertanyakan letak kejujurannya, maka Shinta akan membeberkan bukti. Termasuk soal tudingan hutang piutang antara dirinya dan Nikita Mirzani. Shinta mengatakan dulu, Niki sempat tidak punya uang dan meminjam padanya sebanyak Rp 2 juta pada 7 Oktober 2010 lalu. Tetapi kini, ketika Niki sudah bergelimang harta, uang tersebut tidak kunjung dikembalikan.

Shinta Bachir-Nikita Mirzani2

Shinta juga mengingatkan jika Niki tidak seharusnya mencari – cari rejeki dengan cara menjatuhkan orang lain. Apalagi itu adalah temannya sendiri sesama artis.

Shinta Bachir-Nikita Mirzani1

“Saya hanya menunjukkan bahwa saya kalau bicara sesuai fakta. Maaf yaa kalau mencari rejeki dengan menjatuhkan orang lain Insya Allah gak berkah. Bahwa saya tidak halu. Saya tidak stres. Itu aja. Silahkan kalian menilai sendiri. Terima kasih.” tandas Shinta.

Niki sebelumnya meragukan pernyataan Shinta Bachir soal hutang piutang itu. Ia menganolgikan jika memang Niki berhutang pada Shinta, mengapa selama ini Shinta diam saja? Padahal mereka sering bertemu. Dan sekarang malah membawa masalah tersebut pada media.

Wah, sepertinya akan panjang ceritanya.

Komentar Anda