Scroll to Top

Roro Fitria Anggap Kasus Narkobanya Adalah Cobaan Yang Akan Menaikkan Derajat Keimanannya

By Tyas / Published on Saturday, 20 Oct 2018

roro fitria

Roro Fitria masih belum terima dengan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang telah memutusnya bersalah dan harus dipenjara selama 4 tahun lamanya ditambah denda sebesar Rp 800 juta. Tetapi Roro mencoba untuk kuat dan percaya jika ini semua adalah cobaan yang dapat menaikkan derajat keimanannya.

Roro Fitria saat ini hanya bisa menyesali apa yang ia lakukan sampai bisa terjerumus dalam jurang sesat narkoba. Nasi sudah menjadi bubur. Roro berupaya untuk menjadikan ini sebagai bahan pembelajaran hidup. Ia percaya ini adalah cobaan yang sengaja diberikan Tuhan padanya untuk mengukur kadar keimanannya.

“Penyesalan berkali-kali saya sampaikan ke baik media baik ke mama saya sebelumnya saya meminta maaf. Berkali-kali, beribu-ribu maaf. Ini merupakan cambukan dalam hidup saya agar saya diberikan kesabaran, kekuatan, dan saya harus mengimani takdir dalam hidup saya. Dan insyaAllah ini bisa menjadi jembatan agar saya menjadi pribadi yang lebih baik, istiqomah dan dinaikkan derajatnya oleh Allah dengan cobaan,” tutur Roro Fitria, dikutip Kapanlagi (18/10).

Saat mendengar putusan dari Majelis Hakim, Roro Fitria sempat mau pingsan. Ia dan kuasa hukumnya berencana untuk mengajukan banding karena menilai keputusan itu tidak adil.

“Saya sangat kecewa, sedih, duka yang mendalam bagi saya. Kami tadi sudah berembuk untuk bisa mengajukan banding. Tadi saya pusing sekali, hampir pingsan. Saya beristigfar supaya bisa menenangkan diri saya. Ini jadi takdir yang saya lalui, InsyaAllah takdir ini, sebagai makhluk Allah SWT masih bisa berikhtiar berusaha dengan jalan banding bersama tim kuasa hukum saya,” tutupnya.

Komentar Anda