Scroll to Top

Meghan Markle Bahagia Perlihatkan Royal Baby Bump

By desyanggra / Published on Saturday, 20 Oct 2018

meghan1

Terlihat bahagia sambil memegangi perutnya, Meghan Markle kini mulai perlihatkan perbedaan tubuhnya dengan adanya Royal Baby Bump. Perutnya yang terlihat sedikit membesarkan menandakan bahwa usia kehamilannya kini mencapai trisemester pertama.

Masih berada di Australia dan New Zealand, Meghan Markle masih menghadiri tur kerajaan bersama Pangeran Harry. Memadukan dress berwarna hijau navy dengan corak garis putih kuning, Meghan yang tengah berkalung bunga nampak mengekspresikan wajah bahagianya.

meghan markle

Saat berada dalam kunjungan Kerajaan di Pantai Bondi, Australia, Meghan nampak tak menujukkan kelelahan sedikitpun. Dilansir dari laman marieclaire.com (19/10/2018) Meghan nampak sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda Hyperesemis Gravidarum (semacam morning sickness bagi ibu hamil). Kondisi itu dulunya dialami oleh Kate Middleton saat hamil Pangeran George.

Masih harus berada beberapa hari lagi di Australia tak membuat Meghan absen mendampingi Pangeran Harry. Penampilan Meghan juga sangat berbeda. Ia masih nyaman dengan kehamilan di usia mudanya. Meghan juga sempat bangun pagi dan mengikuti kegiatan kelas yoga yang ia gemari. Selain itu menaiki bus pelajar tak jadi persoalan bagi kehamilannya. Berikut Foto-foto Meghan Markle hamil saat berada di Australia guna tur Kerajaan:

 

Komentar Anda