Scroll to Top

Bosan Menjomblo, Yuki Kato Mengaku Belum Ketemu Yang Cocok

By Tyas / Published on Saturday, 20 Oct 2018

Yuki Kato

Tak terasa sudah empat tahun lamanya Yuki Kato menjomblo. Yuki sebenarnya merasa bosan dengan statusnya itu. Hanya saja, sampai saat ini, Yuki belum menemukan lelaki yang cocok untuk dijadikan pacar.

Ketika bicara soal kriteria, Yuki Kato mengaku jika saat ini dirinya tidak mematok kriteria khusus untuk pacar. Karena seiring bertambahnya usia, menurut Yuki, ia tak ingin mencari lelaki sempurna yang sesuai dengan kriterianya, tetapi mencari seseorang yang membuat hatinya bergetar.

“Tadinya aku tipe ya seperti remaja perempuan lain, mau kayak gini kayak gitu. Tapi makin ke sini makin berpikir kayak ‘oh aduh kayaknya nemu yang klik aja deh’. Mau kayak gimana juga terserah,” ungkap Yuki Kato, dikutip Vivanews (20/10).

Meski bosan sendiri, tetapi Yuki tak lantas ngoyo dalam mendapatkan pacar. Ia hanya akan menunggu didatangi lelaki yang membuatnya tertarik kemudian.

“Bosen coy, empat tahun nih gue sudah (jomblo). Bosen banget nih. Ngapain nyari, diem saja dulu. Tapi sekarang belum punya pacar,” tutur pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu.

“Sudah lama belum nemu yang untuk ‘kayaknya mau deh pacaran’. Tidak menutup, bukan yang gue block semua orang. Kalau pacaran kan soal cocok enggak sama saya,” lanjutnya.

Jadi, bener nih tidak ada hubungan spesial antara Yuki dan Rio Haryanto?

Komentar Anda