Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2018 dan Prediksi Parma vs Lazio

By Wan Faizal / Published on Saturday, 20 Oct 2018

GenPar

Jadwal Liga Italia 2018 antara Parma vs Lazio akan dimainkan di Stadio Ennio Tardini hari Minggu (21/10) pukul 20.00 WIB. Prediksi Parma vs Lazio akan menjadi pertemuan yang menarik bagi kedua tim karena tuan rumah sedang berada dalam performa yang sangat bagus dan berharap bisa meneruskannya kala menerima kedatangan Lazio.

Parma harus diakui menjadi satu kejutan musim ini. Materi pemain mereka sebenarnya tidak bisa dibilang teramat bagus namun hadirnya beberapa pemain baru yang sesuai kebutuhan tim selama bursa transfer kemarin dan kejelian Roberto D’Aversa dalam meramu strategi membuat mereka bisa main bagus di musim ini.

Sampai pekan delapan, Parma sudah bisa mengoleksi 13 poin dari empat kemenangan dan sekali imbang. Kemenangan di laga nanti akan membawa mereka melangkahi Lazio dan itulah yang sangat diinginkan oleh Parma dengan berbekal dukungan masif dari para suporter mereka.

Satu hal yang boleh membuat Parma pede adalah catatan kandang mereka sejauh ini yang cukup bagus. Dari empat kali main, mereka bisa mengoleksi tujuh angka alias hanya sekali kalah dan itu pun dari tim kuat macam Juventus. Sedangkan catatan tandang Lazio musim ini adalah dua kali menang dan dua kali kalah dari empat laga.

Jelang pertandingan ini nanti, Lazio dipaksa menanti kabar terbaru dari Milan Badelj dan Riza Durmisi yang sempat mengalami cedera. Sedangkan Parma akan tetap mengandalkan para pemain terbaiknya karena relatif tidak ada masalah besar dalam hal kebugaran pemain di tim asuhan D’Aversa.

Perkiraan susunan pemain:

Parma (4-3-3): 55. Luigi Sepe; 2. Simone Iacoponi, 22. Bruno Alves, 28. Riccardo Gagliolo, 18. Massimo Gobbi; 5. Leo Stulac, 32. Luca Rigoni, 17. Antonino Barilla; 26. Luca Siligardi, 20. Antonio Di Gaudio, 45. Roberto Inglese. Pelatih: Roberto D’Aversa

Lazio (3-4-2-1): 1. Thomas Strakosha; 3. Luiz Felipe, 33. Francesco Acerbi, 26. Stefan Radu; 77. Adam Marusic, 19. Senad Lulic, 6. Lucas Leiva, 16. Marco Parolo; 21. Sergej Milinkovic-Savic, 10. Luis Alberto; 17. Ciro Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi: Parma 2-1 Lazio

Komentar Anda