Scroll to Top

Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan Hingga 20 Kg Setelah Dibilang Seperti Kulkas 2 Pintu

By Tyas / Published on Sunday, 21 Oct 2018

Ricky Cuaca-Kurus2

Ada yang berbeda dari aktor Ricky Cuaca. Badannya yang dulu gemuk, sekarang terlihat kurus. Usut punya usut, Ricky Cuaca memang sengaja menurunkan berat badannya setelah dibilang seperti kulkas dua pintu.

Ricky Cuaca mengaku jika selama ini dirinya memang kerap dibully oleh netizen. Mereka menganggap tubuh tambun Ricky sebagai bahan olokan. Contohnya mengibaratkannya dengan kulkas dua pintu. Sadar jika dirinya menjadi bahan tertawaan, Ricky pun berusaha untuk mengubah hidupnya dengan mulai menguruskan badan.

Ricky Cuaca-Kurus

“Aku turun 20 kg. Ya kenapa aku selama ini ingin kurus, karena ini adalah bentuk jawaban dari bully juga, jujur. Ada yang bilang gue kayak apalah, kulkas dua pintulah. Sedikit demi sedikit aku sadar, mungkin ini salah satu bentuk teguran walaupun sedikit kasar, ya,” ungkap aktor yang akrab dipanggil Rickcu itu dikutip Kumparan (21/10).

Beruntung, Rickcu tidak merasa sakit hati dengan perkataan netizen. Semua bully an itu malah dijadikan semangat untuk menjadi lebih baik lagi.

“Di sini aku ingin mengubah. Mungkin aku enggak bisa jadi orang yang ganteng, tapi ya memang lebih gampang milih baju. Mungkin aku enggak sakit hati, dalam arti enggak dendam atau membenci. Aku lebih berpikir ke gimana caranya agar orang setop mem-bully aku, setop bagaimana orang berhenti untuk ngomong itu lagi,” jelasnya.

Selain rajin nge gym, Rickcu juga mengatur pola makan dengan tidak mengonsumsi karbo dan gula.

“Aku sekarang benar-benar treatment sih, kayak aku nge-gym siang, kalau aku sempat. Terus, aku cuma makan satu kali sehari. Tapi, aku makannya enggak mau karbo, no gula, aku tetap makan apa saja,” ulasnya

Komentar Anda