Scroll to Top

8 Tahun Menikah, Rianti Cartwright Ungkap Tips Langgeng Pernikahan

By Tyas / Published on Monday, 22 Oct 2018

Rianti Cartwright-Cas Alfonso

Pernikahan Rianti Cartwright dengan Cas Alfonso sudah berlangsung selama 8 delapan. Selama itu mereka tak pernah diusik dengan kabar – kabar miring dan selalu terlihat romantis. Rianti pun mengungkapkan tips langgeng pernikahannya dengan Cas.

Cas Alfonso bagi Rianti, bukan hanya sebagai suami, tetapi juga sebagai sahabat. Meskipun orang Medan, Cas dinilai Rianti sebagai sosok yang sabar.

“Kalau cari suami itu harus bisa jadi sahabat, karena yang lain akan hilang kalau menemukan sahabat, jadi lebih enak. Dia orang Medan, dia jadi mengajarkan aku untuk speak up. Suamiku kalem dan sangat stabil, kalau perempuan naik turun emosinya. Nah, suami aku bisa tegas menanggapi masalah dan sabar,” urai bintang film 3 Dara 2 itu dikutip CumiCumi (22/10).

Rianti Cartwright mengaku jika ia dan suaminya tidak pernah marahan sampai lebih dari sehari. Mereka selalu cepat baikan sehingga tidak sampai tidak bertegur sapa selama beberapa hari atau bahkan pisah ranjang.

“Aku tuh menjalani 8 tahun hubungan sama suami tak pernah marah lebih dari 24 jam. Aku juga nggak tahu. Aku juga bingung kenapa nggak diam-diaman, atau pisah ranjang, nggak ngobrol berhari-hari. Itu mungkin karena suamiku. Kalau ada masalah selalu diomongin dan selalu bikin kita ketawa,” bebernya.

Rianti bersyukur meski sudah lama menikah, ia dan Cas tidak pernah meributkan hal – hal yang besar.

“Kalau sudah menikah 8 tahun mah banyaklah masalahnya, ada aku dandan kelamaanlah, suami aku lagi lapar terus macet. So far kalau masalah prinsip belum pernah ada sampai yang serius banget. Paling masalah kecil saja, mood lagi nggak enak,” ucapnya.

Komentar Anda