Scroll to Top

Melody Eks JKT48 Berencana untuk Menikah di Bandung

By Ria Tanisa / Published on Monday, 22 Oct 2018

melody

Melody Nurramdhani yang dikenal sebagai mantan member JKT48 dalam waktu dekat ini kabarnya akan segera mengakhiri masa lajangnya. Iapun menyebut jika persiapan pernikahannya kini sudah mencapai angka 75-80%. Tak hanya itu, Melody juga sudah menentukan lokasi pernikahannya, yaitu di Bandung. Perempuan yang kini berhijab itu pun memutuskan untuk menggunakan adat Sunda di pernikahannya nanti.

“Persiapan mungkin sudah 75-80 persen sih ya. Insya Allah tahun ini cepet segera terlaksana. Rencana menikah di Bandung, karena memang tempat lahir aku di Bandung terus ketemu dia juga kan di Bandung,” kata Melody saat ditemui kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018).

Tak hanya itu, Melody juga mengungkapkan siapa pria yang sudah mengisi hatinya. Rupanya, lelaki bernama Fathoni Hanif tersebut adalah mantan kekasihnya semasa duduk di bangku SMA.

“Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin memang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga enggak ngerti ya,” ungkap Melody.

“Selama ini kan memang berteman, aku lihat dia sangat menghargai profesi aku, apapun yang aku lakukan, mungkin dia sama kayak temen aku, keluarga aku yang selalu support. Aku sama dia juga sering sharing tentang kerjaan, dan bagiku dia salah satu cowok yang ngertiin aku banget dan punya tanggung jawab,” imbuhnya.

Melody pun mengaku siap untuk mengundang para member JKT48. Sayangnya ia sendiri juga tak yakin mereka semua bisa hadir. Pasalnya Melody juga menyadari jika setiap member JKT48 memiliki kesibukan masing-masing yang kadang tak dapat ditinggalkan.

“Pasti diundang (member JKT48). Tapi lihat situasi dan kondisi. Karena kan kita banyak kerjaan juga, jadwal enggak sama. Jadi yang bisa dateng, yang enggak yang penting mendoakan aja,” tandas Melody.

Komentar Anda