Scroll to Top

Ruben Onsu Putuskan Akan Pindah Rumah Akibat Teror Mistis

By desyanggra / Published on Monday, 22 Oct 2018

ruben1

Sudah lelah dengan teror mistis yang mengganggu, Ruben Onsu putuskan akan segera pindah rumah. Ruben Onsu sekeluarga akan menempati rumah di Kawasan Jakarta Selatan. Dilansir dari laman tabloidbintang.com(21/10/2018), Ruben dan Sarwendah sebelumnya sudah membeli rumah tersebut dan sedang dalam proses pembangunan ulang. Rumah tersebut diakui Ruben sudah dibeli sebelum adanya gangguan mistis tersebut.

“Sudah nggak nyaman. Kami memang sedang membangun rumah sebelum adanya kejadian ini. Memang tidak bisa selesai cepat dalam tahun ini. Nanti kalua sudah selesai baru kami pindah,” ungkap Ruben.

Menurut Ruben, rumah yang kini ia tinggali bersama anak dan istrinya itu sudah tidak kondusif dan gangguan semakin nyata.

“Mereka masih mengincarku, kayaknay udah membangun sebuah kerajaan mistis di rumah. Saya nggak betah jadinya,” tambah Ruben.

Teror mistis diluar nalar memang diungkapkan Ruben. Mulai dari darah yang mengucur dari kakinya, sampai sang anak menemukan ular di dalam rumahnya.

Meskipun sudah tahu akan pelaku teror mistis tersebut. Ruben dan Sarwendah tak mau mengumbarnya ke publik. Keduanya lebih fokuskan urusan pekerjaan mereka dan berpikir positif.

“Nggak mau pikirin itu lebih gimana. Kita mikirnya harus positif aja. Kita fokus kerja dan terus berdoa sama Tuhan. Kalau ini memang jalannya seperti ini, ya harus dilewati,” jelas Ruben.

Masih enggan untuk melawan teror tersebut dengan hal ghaib serupa, Ruben dan Sarwendah memilih cara dengan rutin melakukabn ibadah Kebaktian dirumahnya.

“Kalau kami pake cara seperti itu, kami sama halnya dengan mereka,” tegas Ruben.

 

 

Komentar Anda