Scroll to Top

Rilis Mini Album, Slank Andalkan ”I Slank You”

By Aditya / Published on Monday, 23 Jan 2012

Mau lihat para personel Slank ”telanjang”? Eits, jangan berpikiran kotor dulu. Setidaknya kata ”telanjang” itulah yang dipakai oleh Slank dengan maksud bahwa di salah satu video klip terbaru mereka, para pemirsa akan bisa melihat aktivitas Slank secara apa adanya dan tanpa rekayasa.

Single terbaru yang manakah yang akan dibikinkan video klip terlebih dulu? Soal ini Slank masih belum mau memberi bocoran. Namun, bisa jadi di salah satu lagu terbaru mereka yang diberi judul ”I Slank You”.

”Tapi yang pasti, lokasinya (shooting) di markas Slank. Di situ Slank ditelanjangi. Maksudnya, kalian bakal tahu bagaimana Slank rekaman, semuanya dibongkar apa adanya. Ada gelas kopi di studio, segala macam terlihat apa adanya Slank sehari-hari,” ungkap Abdee, gitaris Slank, di Jakarta seperti dikutip dari Kompas, Minggu (22/1).

Slank memang sudah siap merilis mini album terbaru mereka pada awal Februari 2012 mendatang. Album mini ini merupakan pemanasan sebelum Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka melempar full album mereka ke pasaran yang rencananya akan dirilis pada April 2012.

Album mini Slank ini menghimpun 2 lagu baru dan 3 lagu lama yang digarap ulang. Namun, Slank tetap masih merahasiakan lagu mana yang terlebih dulu akan dibuatkan video klipnya. Yang jelas, single jagoan di album mini ini adalah lagu ”I Slank You”. Tentunya para Slankers sudah menunggu karya terbaru idola mereka itu.

”Awal Februari (2012) mau ada mini album, Insya Allah. Single-nya ‘I Slank You’. Jadi ada tiga lagu remake dan dua lagu baru,” Kaka sang vokalis menuturkan.

”Pokoknya pemanasan di Februari (2011). Kami keluarin lima single dulu. Nanti April baru full album. Kami keluarin album baru sama videonya,” tambah Abdee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda