Scroll to Top

Joy Red Velvet Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Konser di Singapura

By Ika / Published on Monday, 22 Oct 2018

Joy Red Velvet

Red Velvet menggelar konser di Singapura pada tanggal 20 Oktober kemarin. Konser pun berjalan cukup meriah di mana para member sukses menghibur penggemar dengan lagu-lagu andalan mereka.

Sayangnya di tengah-tengah konser Joy mendadak terlihat tidak nyaman sehingga member Red Velvet lainnya terlihat agak cemas. Karena kondisinya yang tak memungkinkan, Joy terpaksa menghentikan penampilannya dan harus pergi ke rumah sakit.

Sebelum meninggalkan lokasi konser, Joy sendiri sempat berpamitan pada para fans. Ia juga terlihat menangis sambil meminta maaf karena tak bisa tampil lagi bersama rekan-rekannya.

“Aku benar-benar ingin tampil di atas panggung apapun yang terjadi, tapi aku harus pergi ke rumah sakit,” katanya.

Pasca kepergian Joy, konser tetap berlanjut dan Red Velvet tampil hanya dengan empat orang member. SM Entertainment selaku pihak agensi pun memberi penjelasan bahwa Joy mengalami cedera di bahu sehingga harus diperiksa di rumah sakit.

“Saat konser di Singapura, Joy merasa kesakitan di pundaknya. Setelah meminta pengertian dari¬† parapenonton, dia pergi ke rumah sakit setempat, dan diagnosis dari tim medis adalah rasa sakit di pundaknya disebabkan oleh ketegangan otot. Setelah tiba di Korea besok, dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata pihak agensi.

Komentar Anda