Scroll to Top

Anastasia Herzigova dan Ge Pamungkas Akan Menikah 1 Desember 2018

By Ria Tanisa / Published on Monday, 22 Oct 2018

ge-kyku

Pasangan Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku dan Ge Pamungkas dikabarkan akan segera mengakhiri hubungannya di pelaminan pada tanggal 1 Desember 2018. Hal tersebut terungkap saat salah satu akun gosip mengunggah undangan dari mereka berdua.

Dalam undangan tersebut tertulis jelas nama Genrifinadi Pamungkas, nama asli Ge Pamungkas, dan Anastasia Herzigova. Tertera juga tanggal resepsi pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 1 Desember 2018 pukul 19.00 WIB. Sayangnya tak tercantum dalam unggahan tersebut kapan akad nikah dilaksanakan.

“Yuhuuu. Syelamat yess buat babang ge pamungkas & mbak kyku. Semoga enggak ada halangan sampai hari H nanti,” tulis akun gosip tersebut, pada Minggu (21/10/2018).

Ge dan Kyku telah mengadakan acara lamaran pada tanggal 26 Agustus 2018 lalu di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu mereka sama-sama mengungkapkan jika belum memiliki tanggal pernikahan. Namun keduanya sudah mantap akan menikah di tahun 2018 ini.

Sebelumnya, Ge dan Kyku telah menjalin kasih selama kurang lebih 6 bulan. Raditya Dika yang tak lain adalah rekan Ge adalah sosok yang memperkenalkan finalis Puteri Indonesia 2015 itu kepada Ge. Sayangnya kisah cinta keduanya memang sempat diwarnai isu yang tak mengenakkan. Pasalnya, saat itu Ge memang baru saja mengakhiri jalinan cintanya dengan Angie Ang.

Komentar Anda