Scroll to Top

Sebelum Resmi Dirilis, Jennie Akan Bocorkan Lagu Solonya di Konser BLACKPINK

By Ika / Published on Monday, 22 Oct 2018

Jennie Black Pink

Jennie menjadi member pertama BLACKPINK yang akan mencicipi solo karier. Beberapa waktu lalu pihak agensi juga sudah mengonfirmasi bahwa Jennie akan melakukan debut solo dan merilis lagu perdananya tahun ini juga.

Meski belum ada informasi lebih detail soal lagu baru Jennie, YG Entertainment memberikan kabar menarik bahwa Jennie akan menyanyikan lagu solonya untuk pertama kali di konser BLACKPINK yang digelar bulan depan.

Agensi juga menjelaskan bahwa Jennie ingin sekali agar para fans bisa menjadi pendengar pertama sebelum lagunya dirilis ke pasaran.

“Sudah diputuskan bahwa lagu solo Jennie akan diungkap untuk pertama kalinya di konser BLACKPINK,” kata YG Entertainment. “Kami membuat keputusan tersebut untuk menghormati keinginan Jennie yang ingin agar fans bisa jadi orang pertama yang mendengarkan lagu barunya.”

Pihak agensi pun mengungkapkan kalau saat ini Jennie tak hanya sibuk mempersiapkan konser BLACKPINK, tapi juga bekerja keras menyiapkan debut solonya.

“Dengan waktu yang tak banyak tersisa hingga konser, Jennie bekerja keras mempersiapkan diri untuk penampilan grup maupun penampilan solonya,” kata agensi.

Menurut kabar yang beredar, Jennie akan meluncurkan lagu solo perdananya pada akhir tahun ini. Sedangkan konser BLACKPINK akan digelar pada tanggal 10-11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, Jennie bukanlah satu-satunya member BLACKPINK yang akan melakukan debut solo. YG Entertainment menegaskan bahwa nanti Rose juga akan menyusul Jennie dan ikut mengeluarkan lagu solonya sendiri.

Komentar Anda