Scroll to Top

Gabung Interscope Records, BLACKPINK Kini Satu Label dengan Lady Gaga dan Maroon 5

By Ika / Published on Tuesday, 23 Oct 2018

Black Pink

BLACKPINK tak mau setengah-setengah menjalankan rencana mereka untuk merambah pasar musik internasional. Setelah sukses berkolaborasi dengan penyanyi Dua Lipa, kini grup asuhan YG Entertainment tersebut resmi bergabung dengan Interscope Records yang merupakan bagian dari label Universal Music.

“BLACKPINK telah menandatangani kontrak dengan Interscope, label di bawah Universal Music, perusahaan rekaman terbesar di dunia. Lewat kerja sama YG dan Interscope, kami akan membuat BLACKPINK menjadi bintang global di seluruh dunia,” kata agensi.

Interscope Records diketahui sebagai salah satu label mayor yang saat ini menaungi sejumlah musisi terkenal, sebut saja Lady Gaga, Maroon 5, Eminem, U2, Madonna, The Black Eyed Peas, Selena Gomez, Ellie Goulding, dan masih banyak lagi.

Lucian Grainge selaku CEO Universal Music mengaku sangat antusias bisa bekerja sama dengan YG Entertainment. Ia juga berharap agar kehadiran BLACKPINK di labelnya bisa memberikan warna baru di dunia musik. Sementara itu, John Janick yang merupakan CEO Interscope Records juga memberikan pernyataan serupa.

“Musik dan visual mereka sangat mencolok dan benar-benar berbeda dari apapun yang ada di musik pop. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan YG dan mengejar visi mereka untuk mendominasi dunia dengan BLACKPINK,” katanya.

YG Entertainment menegaskan bahwa mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan kesuksesan BLACKPINK secara global. Tak hanya BLACKPINK, agensi berharap agar nanti artis-artis YG lainnya juga ikut merambah pasar musik Amerika dan Eropa ke depannya.

Komentar Anda