Scroll to Top

Vicky Prasetyo Takut Angel Lelga Baru Mengaku Hamil Setelah Resmi Cerai

By Tyas / Published on Wednesday, 24 Oct 2018

Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Setelah sebelumnya mengatakan jika dirinya akan mencabut permohonan talaknya lantaran sang istri, Angel Lelga tengah hamil, kini Vicky Prasetyo justru berniat akan meneruskan proses perceraian mereka. Hal ini didasari atas pernyataan Angel yang mengatakan jika dirinya tidak sedang hamil. Tetapi pernyataan Angel pada media itu masih membuat Vicky ragu. Ia takut jika nantinya Angel mengaku hamil setelah resmi bercerai.

Vicky Prasetyo tidak asal menganggap Angel Lelga hamil. Ia mengatakan jika pengasuh di rumah Angel lah yang mengatakan jika Angel belakangan sering mual dan muntah, seperti tanda – tanda orang hamil. Tetapi Angel bersi keras tidak hamil dan itu membuat Vicky melanjutkan proses cerai mereka.

“Benar sih aku dengar seperti itu statement dari Angel. Ya kalau memang enggak hamil, sekali lagi kalau memang tidak berbadan dua, tidak hamil, berarti 1 November akan saya lanjutkan (sidang cerai. Kan 1 November persidangan, berarti dalam waktu dekat ini persidangan akan putus,” ujar Vicky Prasetyo, dikutip Kompas(23/10).

Untuk membuatnya tenang, Vicky ingin memastikan kebenaran itu dari mulut Angel sendiri agar tidak terjadi penyesalan dikemudian hari. Hanya saja, ia kehilangan cara untuk berkomunikasi dengan istrinya itu.

“Tapi yang saya khawatirin jangan sampai saat nanti sidang sudah putus, sudah selesai. Jadinya dia menyembunyikan sesuatu dan menyatakan bahwa dia hamil. Kan aku enggak bisa komunikasi. Kan kita saling nge-block, jadi kami enggak bisa komunikasi. Kami telponan enggak bisa, Instagram, Telegram, WhatsApp semuanya enggak bisa,” sesalnya.

Komentar Anda