Scroll to Top

Lala Karmela Ingin Bawa Musiknya ke Seluruh Dunia

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Penyanyi Lala Karmela langsung mencanangkan target tinggi kendati namanya jarang terdengar di gemerlapnya industri Indonesia. Biduanita berusia 26 tahun ini ingin membawa musiknya ke seluruh dunia. Lala Karmela merasa cukup yakin karena ia menilai bahwa musik Indonesia itu sangat beragam dan potensial untuk disebarluaskan.

“Aku pengen bisa bawa musik aku tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di negara lain,” tekad Lala Karmela di Jakarta, Senin (23/1).

Obsesi penyanyi yang juga mahir memainkan gitar ini sebenarnya bukan sesuatu yang mustahil mengingat rekam jejak bermusik Lala Karmila sudah melampaui level nasional. Sejak enam bulan silam, Lala Karmela sudah menetap di Filipina untuk rekaman di studio milik Warner Music Philippines.

Lala Karmela sebenarnya sudah punya 2 album, yaitu Stars (2008) dan Kamu, Aku, Cinta (2011). Ia pernah pula membawakan lagu ”Satu Jam Saja” yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi senior Asti Asmodiwati dan kemudian dinyanyikan lagi oleh Audy.

Selain itu, bersama Ipank, Barry, dan Ello, Lala Karmela terpilih untuk menyanyikan lagu jingle sebuah produk minuman soda terkemuka. Ia pun sempat mengeluarkan single berjudul ”Setulus Hati” yang dinyanyikannya bersama Nindy dan Terry.

Sebelum berkarir solo, Lala Karmela sempat bergabung dengan band Inersia. Wajah cantik sang dara ini pun sering nongol di layar kaca karena pernah membintangi beberapa judul sinetron. Saat di Filipina, Lala Karmela sering tampil menyanyi di sejumlah kafe sehingga namanya pun cukup dikenal di negeri asal Christian Baustista itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda