Scroll to Top

Kejar Scudetto, Moratti Berharap Pada Milito

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Bos Inter Milan, Massimo Moratti berharap banyak pada Diego Milito untuk membawa kembali timnya meraih kejayaan di musim ini. Setelah melewati setengah musim dengan penampilan buruk, Inter Milan kembali ke jalur juara untuk bersaing mengejar scudetto Liga Italia Seri A musim 2011/2012. Tim Biru-Hitam kini menempati peringkat ke-4 di bawah Udinese, AC Milan, dan Juventus.

Diego Milito memang tampil mengesankan meskipun sempat dilanda krisis gol. Dalam tiga pertandingan terakhir, penyerang asal Argentina ini mencetak 4 gol, yakni 1 gol ke gawang Lecce, 2 gol kala menjamu Parma, dan masing-masing sebiji gol saat melawan tim sekota AC Milan serta klub ibukota Lazio. Berkat torehan itu, tak pelak Massimo Moratti menyematkan segepok pujian terhadap Diego Milito.

”Itu kelihatannya tidak mudah, tapi dia (Diego Milito) seorang juara. Dia menendang bola dengan cara yang sangat enak dilihat, dan dia mencetak banyak gol. Mari berharap dia bisa terus seperti itu,” puji pemilik Inter Milan itu seperti dikutip dari Goal, Senin (23/1).

Bukan tanpa alasan jika Massimo Moratti berharap pada produktivitas Diego Milito. Juragan minyak itu mengharapkan penampilan sang striker bisa stabil hingga musim ini berakhir mengingat para penyerang Inter Milan lainnya, seperti Giampaolo Pazzini dan Mauro Zarate, belum juga menunjukkan ketajaman. Ditambah lagi, Diego Forlan yang didatangkan dari Atletico Madrid justru harus kembali ke ruang perawatan karena cedera untuk kesekian kalinya.

“Adalah pekerjaan yang bagus kalau dia sudah kembali menjadi penentu. Kami berharap padanya,” harap Massimo Moratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda