Scroll to Top

Bernardo Silva Buang MU Dari Pesaing Juara Liga Inggris

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 31 Oct 2018

B. Silva

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, tak memasukkan Manchester United sebagai pesaing timnya dalam meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Disebutkan oleh pemain asal Portugal itu bahwa ada Chelsea dan Liverpool yang bisa menjadi pesaing terberat dan kemudian Arsenal serta Tottenham Hotspur.

City musim ini masih mendominasi liga bersama Liverpool. Keduanya memiliki poin sama namun City berada di tempat teratas karena keunggulan selisih gol dari Bobby Firmino dkk. Berikutnya ada Chelsea, Arsenal, dan Spurs yang memanaskan persaingan dan disusul beberapa tim medioker disana.

United? Tim asuhan Jose Mourinho ini masih berada di peringkat delapan dan sudah menelan tiga kekalahan sejauh ini. Sebuah situasi yang membuat Silva kemudian mencoret rival sekota timnya itu dari pesaing untuk meraih gelar juara musim ini.

“Saya rasa Chelsea dan Liverpool yang akan menjadi pesaing terkuat karena mereka tim yang sangat bagus. Demikian juga dengan Arsenal dan bahkan Tottenham. Meski mereka baru saja kalah dari kami, tapi saya rasa mereka masih bisa menjadi pesaing yang berbahaya,” jelas Silva.

“Dibanding musim lalu, saya rasa sekarang akan lebih sulit karena musim lalu barangkali tidak ada yang menyangka kami bisa memenangi begitu banyak pertandingan. Kali ini, tim lain sudah lebih waspada dan mereka jelas akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami.”

City dan United sendiri akan bertemu pada 11 November mendatang. Tentu akan menjadi menarik apabila dalam laga nanti United sampai kalah yang jelas akan semakin memperkuat prediksi Silva.

Komentar Anda