Scroll to Top

Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata Sempat Dua Kali Bertemu Pasca Putus Cinta

By Tyas / Published on Thursday, 01 Nov 2018

Jessica Mila

Kabar putusnya kisah cinta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah bocor ke publik. Pasca putus, ternyata Mila dan Mischa masih sempat bertemu dua kali. Kira – kira mereka saling sapa nggak ya?

Jessica Mila mengatakan jika dirinya tidak terlalu merasakan perbedaan setelah kembali menyandang status jomblo. Menurutnya, semua ini dikarenakan aktivitas padatnya

Jessica Mila-Mischa Chandrawinata

“Aku sekarang fokus sama pekerjaan. Selama ini juga ‘kan enggak yang gimana-gimana, ya, sama-sama punya kesibukan juga. Jadi, enggak ada perbedaan yang drastis git. Kalau lagi enggak ada kerjaan, kerasa banget tuh, ‘Jadi, sendiri nih’. Tapi, karena lagi banyak kesibukan, jadi fine-fine aja,” ungkap bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikutip Kumparan (31/10).

Pasca putus, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pernah dua kali bertemu. Pertemuan tidak sengaja itu juga dikarenakan keduanya beribadah di gereja yang sama dan teman – temannya pun sama.

“Sempat dua kali ketemu. Tapi, emang enggak sengaja, karena satu gereja dan satu perkumpulan sama teman-teman juga. Kalau nanya kabar juga sempat, tapi gitu saja. Biasa aja sih. Karena kami selesainya baik-baik. Jadi, waktu ketemu, ‘hai’,” jelas Mila.

Lantas, siap mencari pengganti Mischa?

“Aku orangnya enggak nyari gitu juga. Jadi ya, tiba-tiba ketemu yang cocok, ya sudah. Pokoknya bisa nyambung ngobrolnya, terus dewasa juga. Tapi, sekarang penginnya sih, jalan sendiri dulu,” pungkasnya.

Komentar Anda