Scroll to Top

Luna Maya Ditinggalkan Teman Hingga Honor Ditawar Setelah Kasus Video Mesum Ariel NOAH Terbongkar

By Tyas / Published on Thursday, 08 Nov 2018

Luna Maya3

Luna Maya pernah tersandung kasus video mesum dengan Ariel NOAH sekitar tahun 2010 lalu. Setelah terbongkarnya video mesum tersebut, nama Luna yang saat itu memang sedang di atas langsung jatuh. Luna ditinggalkan teman – teman nya. Dan tak hanya itu, honor Luna yang biasanya tinggi, ditawar  habis – habisan.

Luna Maya menceritakan getir perjuangan hidupnya saat sedang menghadapi kasus video mesumnya dengan Ariel NOAH di vlog terbaru Boy William. Luna merasa saat itu ia sendiri, karena teman – temannya sedikit demi sedikit meninggalkannya. Brand – brand yang memasang Luna jadi bintang iklan pun langsung menarik diri. Kalaupun ada yang masih mau memakai jasanya, honor Luna pun ditawar lebih dari 50 persen dari honor biasanya.

“Setelah permasalahan segi hukum selesai, gua merasa semua meninggalkan gua. Mau disebut dari brand besar lah, dari tv lah, bahkan sampai temen pun iya. Dan kalaupun dikasih pekerjaan, harganya ditawar. They take advantage. Contoh nih, dari 10 ditawar jadi 3 atau 4,” cerita Luna.

Luna tak berhenti dan menyerah karena hal itu. Justru itulah yang membuatnya memantapkan diri untuk mencari penghasilan dari yang lain dengan berbisnis.

“Tapi itu memotivasi gua untuk berbisnis. Gua harus punya income tanpa mengandalkan pertama tv, mengandalkan iklan, atau mengandalkan orang.” tandasnya.

Komentar Anda