Scroll to Top

Main Di ‘Melancholia’, Kirsten Dunst Senang Tampil Bugil

By Ika / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Aktris Kirsten Dunst mungkin patut merasa bangga. Berkat perannya dalam film ‘Melancholia‘, ia berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Actress di festival film Cannes 2011 lalu. Kali ini, Kirsten Dunst berhasil masuk ke dalam nominasi penghargaan film paling bergengsi, Academy Award atau Oscar.

Kirsten Dunst dalam Melancholia

Dalam ‘Melancholia’, Kirsten berperan sebagai Justine, seorang wanita yang depresi dan menjadi wanita pemurung setelah menikahi Michael yang diperankan oleh Alexander Skarsgard.

Dalam film drama yang dibalut dengan sci-fi ini, ada sebuah adegan di mana Kirsten dituntut harus tampil telanjang. Namun sebagai aktris yang profesional, Kirsten tak mungkin menolak. Sebaliknya, pemeran Mary Jane dalam ‘Spiderman‘ tersebut mengaku sangat senang bisa berakting bugil dalam film itu dan menganggapnya sebagai karya seni yang luar biasa.

“Ada sebuah adegan dalam Melancholia, di mana saya berbaring telanjang, mandi di bawah cahaya bulan, tapi itu seperti sebuah lukisan yang sangat indah. Anda bahkan bisa lupa kalau saya sedang telanjang,” katanya.

Kirsten sendiri sempat mengakui bahwa awalnya ia merasa tidak yakin untuk bergabung dengan film Melancholia dan bekerja sama dengan sutradara Lars Von Trier. Namun setelah mengenal sang sutradara lebih jauh, Kirsten menganggap Lars sebagai sutradara yang baik sekaligus sensitif dan lucu. Ia pun mengaku senang bisa bekerja sama denganya. Dan sekarang, Kirsten jadi sukses berkat ‘Melancholia’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda