Scroll to Top

Akad Di Jepang, Maia Estianty Berencana Gelar Resepsi Pernikahan Di Indonesia

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Nov 2018

Foto Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry-2

Maia Estianty dan Irwan Mussry telah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah mereka digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018 lalu. Maia pun berencana untuk bisa menggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

Maia Estianty memang sengaja tidak mengundang teman – temannya saat akad nikah di Jepang. Acara sakral tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat saja. Sebagai salah satu sahabat yang juga teman juri Indonesian Idol, Armand Maulana juga tak diundang. Maia pun meminta maaf pada teman – temannya karena tidak mengundang mereka di hari bahagianya. Akan tetapi kalau tidak ada aral melintang, Maia akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

“Wah dia sepertinya lagi bahagia banget nih. Tapi sesama juri (idol) memang nggak terlalu bahas rumah tangga gitu ya, paling bercandaan aja. Dia emang lagi bahagia banget ya kalau dilihat dari IG-nya juga kan dia tuh unggah foto kebahagiaan terus,” ungkap Armand, dilansir Kapanlagi (5/11).

“Nggak, dia justru minta maaf ke juri idol bahwa kali ini dia nggak bisa (undang), karena ini keluarga doang, ‘Doa aja gue pengen bikin pesta kecil-kecilan, kalian pasti diundang’. Nggak tahu, dia baru nyeletuk doang sih, dia bilang mungkin jadi, mungkin nggak (gelar resepsi di Indonesia),” lanjutnya.

Meski tak terlalu dekat, Armand mengenal sosok Irwan Mussry yang menjadi suami Maia sekarang. Irwan adalah pribadi yang baik.

“Kalau sama Irwan emang udah lama ya tahunya. Dia tuh baik. Irwan dan saya emang jarang ketemu, tapi baik. Semoga langgeng, semoga terakhir, bisa sampai nenek kakek. Kalau punya anak lagi gue nggak tau,” urai Armand.

Komentar Anda