Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Malam Ini & Prediksi Inter Milan vs Barcelona 2018

By vratislav / Published on Tuesday, 06 Nov 2018

Hasil Liga Champion Tadi Malam Barcelona vs PSV 4-0, Messi Hattrick

Jadwal Liga Champion malam ini antara Inter vs Barcelona akan digelar pada Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, tuan rumah bakal berniat untuk membalas kekalahan 2-0 yang terjadi di pekan ketiga. Namun, tim tamu akan ngotot mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Barcelona adalah salah satu dari tiga klub yang mendapatkan keistimewaan di klasemen Liga Champion musim ini sampai matchday ketiga. Mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan, bahkan meski Lionel Messi tidak tampil saat menjamu Inter. Kini sang bintang sudah ikut dalam skuat, meski pemulihannya bakal bertahap.

Barcelona mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum tiba di Milan. Terakhir kali pasukan Ernesto Valverde secara heroik menang 2-3 dari tuan rumah Rayo Vallecano akhir pekan alu. Kemenangan itu terjadi setelah hingga menit 86, Barca tertinggal 2-1. Artinya mental juara tim ini sangat terjaga.

Pahlawan Barcelona di Liga Champion sejauh ini memang Messi yang sudah mencetak lima gol. Setelah itu, lima pemain Barca lainnya berbagi satu gol. Namun yang tidak kalah penting adalah Jordi Alba yang sudah melepaskan tiga assist. Dia akan menjadi senjata tim tamu menusuk sisi kiri pertahanan Nerazzuri.

Sementara itu, Inter Milan harus menang dengan selisih tiga gol untuk unggul dalam agregat, kalau-kalau kedua tim bernilai sama hingga akhir babak penyisihan grup. Pasukan Luciano Spalletti punya potensi untuk hal itu, terutama dengan Mauro Icardi, penyerang jebolan akademi Barca yang jadi mesin gol mereka.

Kehebatan Inter lain ada pada sosok Samir Handanovic. Kiper ini menjadi pemain tuan rumah dengan nilai tertinggi hingga pekan ketiga Liga Champions. Selain itu mereka akan membangkitkan romantisme mampu memukul Barca 3-1 di era Jose Mourinho. Sudah delapan tahun berlalu sejak saat itu, dan banyak yang terjadi, tapi sekarang adalah waktu yang tepat bagi Inter untuk kembali dilirik dunia sebagai tim elite.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Rafinha, Luis Suarez, Coutinho

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda