Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 7 November 2018: Prediksi Red Star vs Liverpool

By vratislav / Published on Tuesday, 06 Nov 2018

Henderson Liverpool Masih Bisa Dibuat Senasib Barcelona Oleh Roma! 2

Jadwal Liga Champion 7 November 2018 antara Red Star vs Liverpool akan kick-off pada pukul 00.55 WIB. Bermain tandang dalam laga matchday keempat ini, The Reds harus siap jika tuan rumah di Stadion Rajko Mitić (Beograd) berupaya membayar kekalahan 4-0 saat main di Anfield.

Liverpool sekarang ada di puncak klasemen Liga Champion setelah mendapatkan enam poin dari tiga pertandingan. Mereka ada di pertarungan sengit melawan Napoli yang lima angka dan PSG yang empat poin. Red Star atau Crvena Zvezda tampak tidak terlibat karena mengoleksi satu poin.

Tapi setelah bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di Liga Inggris dan resmi tertinggal dua poin dari Manchester City di kompetisi domestik, Liverpool harus punya kuda-kuda lain. Mereka layak memperjuangkan kehausan gelar di era Jurgen Klopp dengan melanjutkan yang tertunda musim lalu: saat menjadi runner-up.

Di Eropa, Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing sudah mencetak dua gol. Pemain pengganti Daniel Sturridge juga bagus jika dicoba. Hanya saja Liverpool tidak akan diperkuat Xherdan Shaqiri terkait keselamatan bintang Swiss keturunan Albania itu.

Sedangkan Red Star sedang memupuk kepercayaan diri tinggi dengan tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir sebelum menghadapi Liverpool. Mereka juga punya modal menahan Napoli di kandang sendiri saat bermain di Beograd. Di depan, Red Star bisa memakai Richmond Boakye yang banyak pengalaman.

Mempertimbangkan kualitas yang dimiliki Liverpool, seharusnya pertandingan ini bisa mereka menangkan dengan margin yang besar. Memang Shaqiri hilang di lini tengah, masih ada James Milner yang serba bisa di posisi manapun. Selain itu Trio MSF akan masih sangat diandalkan.

Andai Liverpool menang dari Red Star, mereka akan memiliki sembilan angka. Jika Napoli dan PSG seri, maka The Reds akan dalam posisi penghancur yang nyaman menuju babak 16 besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Red Star (4-2-3-1): Borjan; Stojkovic, Savic, Degenek, Rodic; Krsticic, Jovicic; Marin, Causic, Simic; Boakye

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Milner, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda