Scroll to Top

Natasha Wilona Dukung Jika Verrell Bramasta Putuskan Kuliah Di Luar Negeri

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2018

Natasha Wilona-Verrell Bramasta2

Natasha Wilona mengaku siap untuk terus mendukung Verrell Bramasta jika tahun depan kekasihnya itu memutuskan untuk kuliah di luar negeri.

Verrell Bramasta sudah menunda untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan karena memilih untuk menerima bermain sinetron stripping tahun lalu hingga tahun ini. Wilona tak tahu apakah tahun depan Verrell akan kembali menunda kuliah dan meneruskan berkarir bersamanya di Indonesia.

“Iya kemarin dia memang sudah bilang sempat dapat tawaran dari universitasnya gitu kan. cuma nggak tahu jadinya gimana ya, soalnya kan dia tunda dulu buat yang tahun kemartin karena dia ngambil sinetron lagi. Cuma nggak tahu deh tahun depan,” ujar Wilona, dikutip CumiCumi (8/11).

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Apapun keputusan Verrell, sebagai pacar, Wilona akan terus memberikan dukungan padanya.

“Ya rela-rela saja sih kenapa nggak? Kan dua-duanya baik, kerjaan baik, pendidikan juga baik. Dan yang menurut aku yang namanya ngejalani hubungan ya apapun konsekuensinya ya jalani saja,” ulasnya.

Berbeda dengan Verrell yang sudah disibukkan dengan urusan perkuliahan, Wilona justru masih ingin menunda kuliah dulu. Ia merasa belum saatnya untuk melanjutkan kuliah. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah pekerjaan.

“Untuk saat ini sih jujur untuk yang masuk kuliah kayak gitu belum. Mungkin bisa saja ya yang kursus singkat-singkat gitu, cuma belum yang harus ke kampus setiap hari,” terangnya.

Komentar Anda