Scroll to Top

Nirina Zubir dan Ringgo Agus Kompak Di Poster Perdana Film ‘Keluarga Cemara’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Nov 2018

Screen Shot 2018-11-06 at 14.47.50

“Harta yang paling berharga… adalah keluarga”

Sinetron legendaris era 90an ‘Keluarga Cemara‘ dihidupkan kembali ke dalam versi layar lebar berjudul sama yang akan segera tayang pada awal tahun 2019 mendatang.

Visinema baru saja merilis poster perdana dari debut film garapan Yandy Laurens (Webseries ‘Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode’) ini.

Posternya menampilkan Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), bersama dua putrinya Euis (Zara JKT48), dan Ara (Widuri Putri Sasono) yang sedang kompak menaiki becak yang dikayuh Abah.

Tampak di latar adalah rumah sederhana mereka yang dikelilingi oleh pohon cemara yang rindang.

Serial Keluarga Cemara sendiri ditulis oleh Arswendo Atmowiloto dan tayang perdana pada Oktober 1996 hingga berakhir tahun 2005.

Sinetronnya diperankan Adi Kurdi serta Lia Waroka, Novia Kolopaking, dan Anneke Putri. Setiap episode memotret kehidupan mereka sehari-hari sebagai keluarga ekonomi pas-pasan.

Versi filmnya akan memfokuskan sejarah awal tentang keluarga ini, sebelum kisah yang sudah ditampilkan dalam sinetronnya.

Film yang diproduseri oleh Anggia Kharisma (dwilogi ‘Filosofi Kopi’) dan Gina S Noer (Rudy Habibie) ini direncanakan siap membuat Anda mengharu-biru di bioskop pada tanggal 3 Januari 2018.

Berikut Sidomi tampilkan poster perdana dari ‘Keluarga Cemara‘ beserta teaser trailernya yang sudah dirilis terlebih dulu beberapa bulan lalu :

keluarga cemara

Komentar Anda