Scroll to Top

Persiapan Pernikahan Randy Pangalila Dan Chelsey Frank Sudah 90 Persen

By Tyas / Published on Wednesday, 07 Nov 2018

Randy Pangalila-Chelsey Frank

Randy Pangalila dan tunangannya yang merupakan wanita asal Kanada, Chelsey Frank akan menikah pada 19 Januari 2019 mendatang. Kurang dari dua bulan lagi, persiapan pernikahan pun semakin dimatangkan. Beruntung, saat ini Randy mengatakan jika persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen.

Randy Pangalila dan Chelsey Frank memang sengaja memilih untuk menikah di Pulau Dewata Bali karena itu merupakan impian Randy sejak dulu.

“Nikahnya di Bali. Itu memang impian saya sih,” ujar Randy Pangalila, dikutip Tabloid Bintang (7/11).

Meski berbeda negara, toh Randy dan Chelsey tetap bisa mengurus persiapan pernikahan mereka bersama. Buktinya, dalam waktu kurang lebih dua bulan lagi, Randy menyebut persiapan pernikahannya sudah 90 persen. Ia pun tinggal menunggu Chelsey pulang ke Indonesia dan mengurus administrasi agar mereka bisa segera menikah.

“Tinggal nungguin tunangan saya pulang ke Indonesia, tinggal tunggu surat izin menikah sama kedutaan, tanda tangan perjanjian dan lain-lain,” papar Randy Pangalila.

Randy Pangalila mengatakan jika di pernikahannya nanti, ia tak akan menyebar banyak undangan agar lebih intim. Ia akan merayakan hari terpentingnya itu dengan orang – orang yang ia sayangi.

“Rencananya memang enggak undang terlalu banyak. Saya ingin ini benar-benar privat ya. Bisa dibilang lebih intimate, lebih ke keluarga sama teman-teman dekat saja. Mungkin yang saya undang cuma 120 orang. Kalau intimate kan kita bebas mau ngapain aja. Di situ ada dance floor, kalian mau gila-gilaan, mau lucu-lucuan, kita bikin fun. Jadi enggam canggung. Jangan sampai saya undang 3 ribu orang tapi satu sama lain enggak kenal terus jadinya malu-malu dan diam-diaman,” jelasnya kala itu.

Komentar Anda