Scroll to Top

Ini Permintaan Nyeleneh Mariah Carey Saat Konser di Borobudur

By C Novita / Published on Wednesday, 07 Nov 2018

Mariah Carey

Penyanyi asal Amerika, Mariah Carey akan mengadakan konsernya di Indonesia untuk kali kedua. Sebagai diva dunia sekaligus selebriti papan atas, ada saja permintaan nyeleneh atau riders yang diajukan olehnya. Hal ini umum bagi artis dunia dengan jam terbang tinggi, bahkan jika riders mereka tak dipenuhi oleh promotor atau penyelenggara, maka sang artis akan enggan datang atau melakukan pertunjukkan.

Kali ini, penyanyi dengan kemampuan vokal hingga tujuh oktaf tersebut minta disediakan suvenir dari Yogyakarta yakni baju batik, blangkon, baju lurik juga sandal selop untuk dua orang anak kembarnya Morrocan Scott Canon dan Monroe Canon.

Konser Mariah Carey akan dilaksanakan di latar Candi Borobudur, tepatnya bertajuk HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert.

Konser teersebut akan memakai lokasi Taman Lumbini kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Selasa (6/11) malam.

Selain suvenir Yogyakarta, menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang bertindak sebagai event consultant Borobudur Symphony, pihak artis juga mau agar pesawat pribadi mereka bisa mendarat di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta sekitar pukul 01.23 WIB.

Mariah Carey membawa rombongan sebanyak 51 orang, teridiri atas kru dan keluarganya. Juga full band yang semuanya menginap di hotel dengan kamar president suite.

Uniknya, kamar hotel mewah tersebut sebelumnya pernah digunakan menginap oleh Barrack Obama dan istrinya tahun 2017 lalu.

Komentar Anda