Scroll to Top

Diah Permatasari Jauhi Sensasi Agar Rumah Tangga Langgeng Jauh Dari Gosip

By Tyas / Published on Wednesday, 07 Nov 2018

Diah Permata Sari

Masih ingat Diah Permata Sari? Aktris senior yang namanya melambung setelah membintangi film Si Manis Jembatan Ancol itu kini seperti hilang di telan bumi. Diah kini memang sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan tanah air. Ia fokus menjadi istri dan juga ibu dari kedua putranya. Sudah sebelas tahun membina rumah tangga dengan  Anton Wahyu Jatmiko, rumah tangga Diah dan Anton sepi dari gosip. Rahasianya ternyata Diah dan Anton memang menghindari yang namanya sensasi.

Dunia entertainment memang lekat dengan sensasi. Terbukti, sensasi dapat menaikkan popularitas dalam waktu singkat. Tetapi itu tidak ingin dilakukan oleh Diah Permatasari. Suaminya pun menekankan agar Diah tidak tergoda membuat sensasi. Dan itu dilakukannya dengan patuh. Tak heran jika rumah tangga Diah dan Anton awet hingga sekarang.

“Alhamdulillah kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Lurus-lurus saja ya dan kita enggak pernah mau cari sensasi. Kita tidak pernah mau terlalu apa ya, jadi memang kan tidak keliatan kabarnya ya karena buat kami juga enggak penting yang kaya gitu-gitu. Jadi kita memang apa adanya seperti ini saja,” ujar Diah, dikutip Vivanews (7/11).

Diah pun kini lebih sering bolak balik Jakarta – Bali dan Amerika Serikat karena salah satu putranya sedang berkuliah di sana.

Diah Permatasari-Suami-Anak

“Kebetulan anak saya kuliah di luar negeri ya jadi ya mau enggak mau memang sering nengok anak saya. Anak saya itu kan dari SMA sudah pindah ka sana,” jelasnya.

Komentar Anda