Scroll to Top

Pasca Nonaktifnya @siNengApril, Afriani Susanti Pakai @SiNengAprilia?

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Akun Twitter Afriani Susanti

Afriani Susanti pelaku kecelakaan maut Gambir Senin (23/01/12) telah menonaktifkan akun Twitter @siNengApril. Ini terpantau dari laman profil Twitter-nya yang tidak dapat lagi diakses. Namun pagi ini, Selasa (24/01/12) telah muncul satu akun Twitter baru yang bernama @SiNengAprilia.

Apakah ini akun Twitter Afriani Susanti, atau hanya orang iseng yang memanfaatkan namanya, atau Afriani Susanti mengganti username-nya dari @siNengApril menjadi @SiNengAprilia?

Berdasarkan pantauan SidomiNews @SiNengAprilia memiliki 1.891 followers dan tidak mengikuti siapapun di twitterland. @SiNengAprilia juga belum menuliskan tweet satu pun. Akun tersebut juga diproteksi.

Ketika Afriani Susanti memakai username @siNengApril ia banjir hujatan dan kecaman. Selang sehari kemudian akun tersebut sudah tak dapat diakses lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan maut Gambir bermula tatkala Afriani Susanti (29) pada hari Minggu (22/01/12) siang bertempat di Jln. Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat menabrak beberapa sekelompok orang pejalan kaki.

Sebelum tabrakan maut ini, Afriani Susanti dikabarkan habis berpesta miras. Dan akibat dari tabrakan tersebut, 8 orang tewas di tempat dan 1 orang tewas di rumah sakit. Parahnya, sebagian besar korban yang tewas adalah anak-anak. Termasuk ‘Ujay Van Bommel’ yang sempat menuliskan pesan terakhirnya di Facebook.

- UPDATE -

Akun @SiNengAprilia entah benar atau tidak kebenarannya mengaku sebagai Afriani Susanti. Akun ini telah dibuka gemboknya atau tidak diproteksi kembali. Dan bahkan akun tersebut meminta maaf kepada keluarga korban atas peristiwa kecelakaan maut Gambir.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/SiNengAprilia/status/161521131751354368″]

Berita lengkapnya tentang permintaan maaf akun yang mengaku Afriani Susanti di Twitter di laman berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda