Scroll to Top

Wuling Formo Diklaim Termurah, Desainnya Cocok Untuk Usaha

By C Novita / Published on Thursday, 08 Nov 2018

Blindvan-Wuling-Formo-blind-van-630x364

Wuling telah secara resmi meluncurkan tipe kendaraan produksinya yang diklaim termurah bernama Wuling Formo. Pabrikan kendaraan roda empat asal Cina itu masuk dalam jenis Light Commercial Vehicle atau kendaraan yang digunakan untuk usaha atau bisnis serta komersial. Modelnya sendiri terdiri dari dua jenis yakni minibus serta blind van.

Walau dibuat untuk kepentingan komersial atau usaha, namun Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors membeberkan bahwa Formo juga memberikan kenyamanan, meski masuk golongan kendaraan komersial.

Menurut dia, ada setidaknya delapan kenyamanan pada Wuling Formo yang tidak akan mengecewakan Anda. Berikut ini beberapa diantaranya:

– Sudah dilengkapi dengan electric power steering, yang memungkinkan pengemudi memperoleh informasi dengan melihat meter cluster MID saja.

– Kabin yang nyaman, juga dilengkapi safety belt untuk model minibus nya.

– Untuk tipe blind van yang memang ditujukan mengangkut barang, pintu belakang bisa dibuka lebar dengan ukuran kabin luas.

– Desain eksteriornya modern dan dinamis, menarik untuk dilihat.

– Sudah dilengkapi power window, head unit am/fm radio, koneksi musik dari USB, AC, power outlet slot dan USB spot.

– Suara lebih tenang tidak berisik, minim getaran.

– Terdapat layanan purna jual yang jumlahnya lebih dari 80 dealer di seluruh Indonesia. Ada garansi umum tiga tahun, garansi engine dan transmisi lima tahun, juga free jasa servis 2,5 tahun.

Berapa harga yang harus konsumen bayarkan untuk semua hal tersebut? Wuling menyebut bahwa kendaraan termurah mereka itu dibanderol mulai Rp135,8 juta – Rp 136,8 juta on the road Jakarta.

Terdapat varian warna yang elegan untuk Wuling Formo yakni warna Pristine White dan Starry Black. Apakah Anda tertarik?

 

 

Komentar Anda