Scroll to Top

Prilly Latuconsina Biasakan Makan Masakan Rumahan Daripada Jajan Sembarangan

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2018

Prilly Latuconsina

Terbilang masih muda, tetapi tidak menjadikan Prilly Latuconsina lantas berleha – leha dalam menjaga kesehatannya. Sekarang, Prilly mulai membiasakan untuk makan masakan rumahan daripada jajan sembarangan.

Prilly Latuconsina sadar jika makan makanan yang sehat tidak hanya untuk diet semata, tetapi juga untuk kebutuhan tubuh agar menjadi lebih sehat. Asupan makanan yang sehat membuat tubuh tidak gampang sakit.

“Saya berusaha memperbanyak makanan sehat dan menghitung kalori makanan yang dimakan. Bukan hanya sekalian diet tapi supaya badan sehat untuk masa depan,” tutur Prilly, dikutip Tabloid Bintang (8/11).

Prilly bersyukur karena makanan sehat sekarang tidak hanya bisa ditemui di rumah, tetapi juga sudah banyak disajikan di restoran – restoran. Hanya saja, kebanyakan yang dicari orang ketika sedang berada di pusat perbelanjaan adalah makanan cepat saji.

“Kalau mau cari di mal juga banyak makanan sehat misalnya daging ikan salmon. Tapi kalau ke mal orang-orang seringnya makan makanan cepat saji ,” keluhnya.

Tak ingin tergoda untuk jajan sembarangan yang belum jelas sehat dan higienisnya, Prilly pun memilih untuk membawa bekal dari rumah. Selain lebih higienis, Prilly juga bebas mengkreasikan bahan makanan apapun sesuai dengan seleranya.

“Seperti cumi, udang, atau ayam bisa dijadikan banyak variasi. Dari pada kita jajan di pinggir jala, lebih baik makan makanan rumahan,” simpul kekasih Maxime Bouttier itu.

Komentar Anda