Scroll to Top

Claudio Martinez Ditangkap Polisi Usai Konsumsi Narkoba

By desyanggra / Published on Friday, 09 Nov 2018

claudio martinez

Pesinetron Claudio Martinez ditangkap polisi usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Pemain sinetron ‘Tendangan si Madun’ ditangkap di kediamannya di Kawasan Depok, Jawa Barat. Berwajah bule  ini langsung diamankan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Dengan menggunakan masker penutup wajah dan jaket navy, Claudio berjalan dikawal oleh polisi. Dalam keterangan yang didapat dari pihak Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Claudio didapati memakai narkoba jenis sabu. Claudio juga telah menjalani pemeriksaan laboratorium.

“Hasilnya baru keluar besok. Masih kita cek lab semuanya,” ujar AKBP Erick Frendriz

Claudio Martinez pernah tercatat ke dalam Perserikatan Paguyuban Sepak Bola Magelang dan Persigo. Karirnya kemudian berubah setelah ia membintangi sejumlah sinetron seperti Pangeran, Drakula Cantik, ABG Jadi Manten dan lainnya. Memerankan sosok  Jamal di sinetron Tendangan si Madun membuat namanya dikenal banyak orang. Aktingnya yang kocak dengan logat Bahasa Indonesia yang kurang lancar.

claudio1

Kini, Claudio masih berada di Polres Jakarta Barat guna melihat perkembangan hasil tes dan pemeriksaan semalam. Rencananya hari ini Pukul 10:00 pihak kepolisian akan mengumumkan semua hasil pemeriksaan terkait penangkapan Claudio Martinez.

“Rilis resmi besok, barang bukti juga masih diamankan,” tegas AKBP Erick.

 

 

 

Komentar Anda