Scroll to Top

Vega Darwanti Turunkan Berat Badan Dengan Kurangi Porsi Makan

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2018

Vega Darwanti

Ada yang berbeda dari penampilan Vega Darwanti belakangan ini. Tubuhnya yang biasanya sedikit berisi, kini terlihat lebih langsing. Vega membenarkan jika dirinya mencoba untuk menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi makan.

Vega Darwanti mengakui jika dirinya jadi rajin pergi nge gym karena lokasi syuting program nya dekat dengan tempat gym. Selain itu, Vega memang sengaja mulai mengatur pola makan dengan mengurangi porsi makanan yang ia santap setiap harinya.

“Masa sih? Nggak tahu ah, badan aku memang kadang suka kayak gitu. Kayaknya kalau siang ciut gitu lebih kurus. Tapi memang kemarin ini sempat beberapa kali waktu syuting di Epicentrum, tuh karena ada tempat nge-gym dekat jadi sering nge-gym gitu,” cerita Vega Darwanti, dikutip CumiCumi (9/11).

“Pagi aku makan sereal sama minum susu low fat, sudah gitu-gitu doang sih. Makan mungkin sekarang porsinya dikurangi, kalau misalnya mau makan bakso kalau dulu bisanya makan 10 mangkok, sekarang dikurangin,” lanjutnya.

Diet yang dilaukan Vega ini murni adalah keinginannya. Tidak ada paksaan dari suami untuk menurunkan berat badannya.

“Nggak, suami aku orangnya nggak pernah request-request, dia nggak terlalu suka bininya kurus. Kayaknya dia sukanya yang montok-montok karena aku dari dulu nggak pernah kurus,” ujarnya bercanda.

Saat ini Vega memang disibukkan dengan syuting program Pesbukers ANTV setiap harinya. Ia hanya punya waktu untuk keluarga di akhir pekan saja.

Komentar Anda