Scroll to Top

Hasil Liga Inggris 2018: Leicester vs Burnley Imbang Tanpa Gol

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Nov 2018

LeiBur2

Hasil Liga Inggris 2018 antara Leicester City vs Burnley selesai dengan skor imbang 0-0 di King Power Stadium, Sabtu (10/11). Skor Leicester vs Burnley ini tentu membuat tuan rumah boleh merasa kecewa karena banyaknya peluang yang ada tidak bisa mereka manfaatkan dengan baik untuk dijadikan gol kemenangan.

Leicester tentu ingin sekali lagi memenangi pertandingan ini demi memberikan penghormatan pada Vichai Srivaddhanaprabha. Sejak awal, tekanan bertubi sudah mereka lancarkan ke pertahanan Burnley dan menghasilkan satu peluang bagus di menit tujuh ketika tendangan jarak jauh Ndidi masih melebar tipis dari gawang Hart. Beberapa menit kemudian giliran ada tembakan voli dari Albrighton namun masih bisa dibelokkan arahnya oleh Vokes.

LeiBur4

Peluang terbaik Leicester selama babak pertama barangkali terjadi di menit 21. Kerjasama apik Pereira dan Albrighton di sisi kanan diakhiri dengan sebuah umpan silang dari nama terakhir dan kemudian disambut oleh kepala Ghezzal di depan gawang. Sayangnya meski sudah tanpa kawalan, pemain asal Aljazair itu hanya bisa mengarahkan bola mengenai mistar gawang Hart.

Sebuah kesalahan yang dilakukan pemain Burnley tak lama kemudian memberikan kans lagi bagi Leicester. Vardy yang mendapatkan bola tidak bersikap egois dengan masih mau membagi bola pada Gray yang muncul dari lini kedua. Usahanya melewati Long bisa sukses dan membuatnya berhadapan dengan Hart namun ia tidak mampu menaklukkan kiper tim tamu tersebut sehingga mentah lagi peluang untuk mencetak gol.

LeiBur1

Memasuki babak kedua, Leicester masih sangat bersemangat untuk memberikan segala tekanan ke pertahanan Burnley. Ada kerjasama bagus yang dilakukan Vardy, Gray, dan Albrighton di awal babak yang sekali lagi gagal berbuah gol dan kemudian di menit 61 ada tembakan Vardy yang masih meleset dari gawang Hart. Semenit berikutnya, sebuah tandukan dari Evans bisa dimentahkan Hart dan membuat Burnley selamat lagi dari kebobolan.

Burnley bukannya tanpa peluang karena beberapa kali mereka juga bisa melancarkan serangan berbahaya ke pertahanan Leicester. Namun sayangnya penyelesaian yang dilakukan Wood juga tidak maksimal sementara tuan rumah sendiri tetap tak menemukan jalan keluar untuk mencetak gol dan membawa laga ini tetap berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

LeiBur3

Data Pertandingan:

Leicester 0-0 Burnley

Leicester City Burnley
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Kasper Schmeichel 20. Joe Hart
14. Ricardo Pereira 2. Matthew Lowton
5. Wes Morgan 50′ 28. Kevin Long
6. Jonny Evans (90′) 6. Ben Mee
3. Ben Chilwell 3. Charlie Taylor
25. Wilfred Ndidi 4. Jack Cork
24. Nampalys Mendy 16. Steven Defour (55′)
11. Marc Albrighton (60′) 7. Johann Gudmundsson (65′)
31. Rachid Ghezzal 25. Aaron Lennon
7. Demarai Gray (84′) 9. Sam Vokes (74′)
9. Jamie Vardy 11. Chris Wood
Substitutes Substitutes
12. Danny Ward 1. Tom Heaton
2. Danny Simpson 10. Ashley Barnes (74′)
4. Caglar Soyuncu (90′) 12. Robbie Brady (65′)
8. Kelechi Iheanacho (60′) 76′ 13. Jeff Hendrick (55′)
20. Shinji Okazaki (84′) 18. Ashley Westwood
21. Vicente Iborra 26. Phil Bardsley
28. Christian Fuchs 27. Matej Vydra
Manager Manager
Claude Puel Sean Dyche
Referee Venue
Mike Dean King Power Stadium

Komentar Anda