Scroll to Top

Rilis Lagu ‘Solo’, Jennie BLACKPINK Tak Mau Sedih karena Putus Cinta

By Ika / Published on Monday, 12 Nov 2018

Jennie

Jennie BLACKPINK akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo dan merilis lagu perdananya yang bertajuk Solo. Lagu ini menggabungkan warna musik hip hop dan pop, benar-benar mewakili karakter Jennie yang tidak terlalu feminin tapi tetap terlihat cool.

Jennie sendiri memamerkan kemampuannya bernyanyi, rapping, bahkan menari. Dalam video klipnya sendiri, Jennie tampil dalam berbagai macam gaya, mulai dari penampilan yang super girly dengan gaun cantik hingga tampil menggoda dengan kostum minim.

Lagu ini ditulis oleh Teddy yang tak lain adalah produser YG Entertainment yang sering menangani lagu-lagu BLACKPINK. Solo merupakan lagu yang fokus pada rasa percaya diri seorang wanita setelah mengalami patah hati dari kisah cinta yang pahit.

Jennie sempat mengungkapkan bahwa terkadang wanita tidak sadar sedang menyiksa dirinya sendiri karena terlalu banyak berkorban untuk sang kekasih. Bagi Jennie, daripada menjalani hubungan yang menyakitkan seperti itu, lebih baik putus dan menjadi diri sendiri.

“Banyak wanita yang sedang menjalin hubungan di mana mereka memberikan banyak hal hanya agar dicintai oleh orang lain. Tapi meskipun mereka sudah berusaha, di banyak kasus, itu hanya akan menyakiti mereka. Lagu ini bicara tentang terbebas dari versi dirimu yang penuh kepalsuan,” katanya.

Seperti ucapannya, Jennie pun menunjukkan dua sisi wanita berbeda dalam video klip Solo, salah satunya tampil sebagai wanita yang mandiri dan terlihat kuat.

Komentar Anda